Japex 2011


JAPEX 2011 (Event Tahunan Komunitas Pro Audio)

Event JAPEX 2011 telah berlangsung dengan baik. Event tahunan untuk para pelaku dunia professional audio dan music di Indonesia seperti musisi, sound engineer, produser, rental, dll, ini berlangsung dari tanggal 10-13 November 2011 di Hall B1, B2, C1 dan C2 JIEXPO Kemayoran Jakarta.
 
 A lot of musical instrument products

JAPEX (Jakarta Audio Pro Expo) merupakan pameran instrumen musik dan pro audio terbesar di Indonesia dari ratusan produk-produk merek terkenal mulai dari instrumen musik, pro audio, computer professional audio, lighting equipment, buku musik, sekolah musik, dan lain-lain. Buka dari pukul 11.00 – 21.00 WIB.

ajang teknologi baru

Hall B1, B2, CI dan C2 tampak padat akan nuansa musikal. Berbeda dengan tahun lalu yang terdapat silent room, kali ini begitu memasuki ruang Hall B1 sampai ujung ruang C2 sudah mulai terasa dentuman sound demo dari masing-masing peserta. 
Serangkaian Mackie HD Series

Event kali ini berlangsung lebih berbeda. Dengan ruang yang lebih luas, jumlah peserta yang lebih banyak dan varian acara-acara yang lebih baik. Salah satu yang disaluti yaitu konsistensi acara yang tertata rapi  terjadwal. Dari mulai pameran, seminar, festival band  dan demo klinik. 
DJ demo by SAE

Tahun ini setiap peserta JAPEX menghadirkan artis-artis yang cukup ternama untuk melakukan demo klinik. Demo Clinic dari musisi-musisi ternama, seperti I Wayan Balawan, Abdee & Ridho Slank, Firman Al Hakim, Osa Sungkar, Andi Ayunir, Thomas Gigi, Coky Netral, Gilbert Saint Loco, Robby Frankenstain, Tharas Triad, Sony J Rock, Pupun Kapten dan masih banyak lagi.
Coaching Clinics by Balawan

Selain di hall B1, B2, C1 dan C2 di belakang hall juga terdapat demo line array dari pabrikan yang ingin unjuk gigi kehebatan produknya.

Komentar